Jumat, 17 Juli 2015

Takut untuk Lupa

Jujur saja aku mulai takut.. Takut bila suatu saat nanti aku akan lupa..
Lupa bagaimana caranya tersenyum ketika melihatmu..
Lupa bagaimana caranya nyaman bila dekat denganmu..
Lupa bagaimana dulu kita melewatkan malam lewat pesan singkat yang selalu sambung menyambung tiap hari..
Lupa bagaimana rasanya genggaman tanganmu dalam jemariku..
Lupa bagaimana jantung ini berdetak tak karuan bila melihatmu tiba-tiba..
Lupa bagaimana caramu selalu bercerita..
Lupa bagaimana rasanya ketika kau memelukku..
Lupa bagaimana kau menyatakan cintamu,, tanpa sedikit pun keraguan di matamu,, saat itu..
Lupa bagaimana kau menegurku..
Lupa bagaimana rasanya kuatir karenamu..
Lupa bagaimana aku bisa menangis karenamu..
Lupa bagaimana kau menghapus air mata itu..
Lupa bagaimana dulu kau berjanji..
Lupa bagaimana kita membuat orang lain sebal dengan canda tawa kita atau canggung dengan keberadaan kita..
Lupa bagaimana kita merasa spesial satu sama lain..

Tapi yang paling aku takutkan adalah lupa bahwa kau pernah mengisi kekosongan itu dan menjadi berarti untukku..
Aku takut bila akhirnya aku lupa bahwa kau pernah ada..



_From my own kingdom_
_tempat dimana segalanya bisa terlihat dengan jelas dalam imajinasiku_
_18 Juli 2015, 08:23 wita, dalam keadaan insomnia_
_hanya sebuah tulisan belaka_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar